Sunday, August 23, 2020

3 Lagu Terbaik Tahun 2020 Karya Anak Bangsa

    



    Halo teman-teman nama saya Eric Gunawan, meskipun di tengah pandemi Corona kita harus tetap kuat yak. Mungkin banyak dari kita yang bingung nih, dirumah mau ngapain aja ya? Nah hari ini aku udah siapin tips buat kalian yang bosen di rumah dengan dengerin musik. 

Jadi pada blog kali ini  aku udah siapin 3 lagu-lagu terbaik 2020 karya anak Bangsa. 


Lagu-lagu terbaru Indonesia yang enak didengar dan bisa masuk playlist kamu:


1. Sedang Sayang-Sayangnya - Mawar de Jongh

Lagu ini menceritakan perasaan seseorang yang ditinggalkan kekasih saat sedang sayang-sayangnya. Melaui lagu tersebut, Mawar ingin menyampaikan pesan tentang mencintai diri sendiri. Sebelum kita mencintai orang lain, ada baiknya kita mencintai diri sendiri terlebih dahulu. Musik video Sedang Sayang-Sayangnya saat ini trending di Youtube Indoneia dan telah ditonton 2,1 juta kali.


2. Teman Sampai Surga - Dengarkan Dia

Lagu Teman Sampai Surga menceritakan pasangan yang berharap cinta mereka tidak hanya ada di dunia saja, melainkan akan sampai pada kehidupan setelah ini. Lagu ini diciptakan oleh Ditto lalu disempurnakan Ayudia Bing Slamet. Lagu Teman Sampai Surga menjadi lagu tema dari film terbaru mereka berdua, Teman Tapi Menikah 2.



3. Awas Jatuh Cinta - Armada

Lagu yang rilis pada awal 2020 ini bercerita tentang seseorang yang ditolak cinta bahkan dibenci sang pujaan hati. Padahal dirinya punya niat yang baik dan tulus. Dia pun mengingatkan sang pujaan, awas jatuh cinta. Awalnya benci lalu jadi cinta. Lagu Awas Jatuh Cinta sempat trending di YouTube Indonesia dan telah ditonton sebanyak 12 juta kali.



    Nah teman-teman itu dia 3 rekomendasi musik-musik terbaik tahun 2020 karya anak  bangsa. Terimakasih karena teman-teman sudah mampir ke blog saya, semoga teman-teman bisa terhibur. Teman-teman bisa sertakan kekurangan blog ini di kolom komentar, terimakasih :).







Thanks Images, Stock Photos & Vectors | Shutterstock





0 comments:

Post a Comment

Pengunjung

Statistik Corona

DATA COVID-19 INDONESIA

😷 Positif:1.500.000

😊 Sembuh:500.000

😭 Meninggal:250.000

ChatBox